Kamis, 21 Januari 2016

Umroh Plus Turki

PROGRAM UMROH PLUS TURKI IZZAH ZAMZAM SAKINAH

UMROH PLUS TURKI

Berangkat tanggal 20 April 2016

3.000 $


Negara yang memiliki beragam corak budaya, seperti budaya timur tengah, budaya eropa serta budaya asia ini memiliki banyak situs wisata yang menarik. 
Salah satunya adalah Anatolia yang merupakan salah satu kota berpenduduk tertua di dunia yakni sejak 6000SM. 
Ada juga istana Kesultanan Ustmaniyah yang dulunya menjadi tempat tinggal Sultan Ustmaniyah selama lebih dari 600 tahun (1465-1856) yang bernama Istana Topkapi. Setelah tahun 1856, Sultan Ustmaniyah lebih senang tinggal di istana baru yang terletak di Bosphorus.


Di Turki juga banyak terdapat masjid-masjid yang menjadi saksi Kesultanan Ustmaniyah Seperti Masjid Haghia Sophia yang juga pernah dijadikan gereja dan museum, Blue Mosque, dan Grand Mosque Ulucamii.

Selain Masjid dan Istana, di Turki juga terdapat banyak peninggalan benda-benda bersejarah seperti tongkat
nabi musa, serban nabi yusuf, tempat minum nabi Muhammad,jubah nabi Muhammad, baju Fatimah, pedang nabi Muhammad, gigi nabi Muhammad yg waktu perang di uhud tanggal jenggot nabi Muhammad, pintu kabah yg asli di jaman nabi Ibrahim, kasing hajar aswad yv asli di jaman nabi Ibrahim, dan pincuran emas yg asli nya. Semua itu terdapat di Museum Turki.




Jika anda tertarik melihat tulit bermekaran, anda dapat melihatnya dengan mengikuti Program Umroh plus Turki yang kami adakan. Karena pada bulan April, bunga tulip mulai bermekaran di Turki. Dengan Hotel bintang 4, kami akan menjamin kenyamanan anda selama menikmati liburan di Turki maupun saat beribadah umroh.







 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar